Dalam tahun kedua berpartisipasi diajang Vibram HK 100, Tim Bandung Explorer tahun ini kembali mengirimkan wakil terbaiknya untuk berlaga event trail internasional tersebut. Terdapat 22 peserta dari Indonesia dan 4 orang dari Tim Bandung Explorer, antara lain:

  • Abdul Azis
  • Rhenaldi Firdaus
  • Andre Mamesah
  • Ruth Theresia

Andre berangkat lebih awal, sedangkan Azis, Aldi dan Ruth berangkat dari Bandung pada tanggal 9 Januari malam kemudian melakukan persiapan dan adaptasi cuaca di Hong Kong sampai race day pada tanggal 14 Januari.

Sebagai referensi, Vibram HK 100 pertama kali diadakan pada tahun 2011 sebagai bagian dari Ultra-Trail World Tours. Race ini akan dipenuhi oleh pelari-pelari elit dari berbagai negara. Lomba tahunan yang mempunyai lintasan sepanjang 100K ini menyajikan terrain yang bervariasi, mulai dari permukaan tanah bebatuan, jalan aspal, paving, pasir pantai dan tangga batu. Rute kilometer awal sampai pertengahan akan menjadi jalur cepat karena banyak terdiri dari downhill, jalan aspal dan single-track paving.

Profil Elevasi HK 100

Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kepada Sponsor, CKS yang telah mendukung Tim Bandung Explorer ke Vibram HK 2017.

Untuk update terbaru dan live tracking akan kami informasikan via Instagram dan Facebook page Bandung Explorer.